Cara PRIA mengatasi WANITA menangis dalam berbagai karakteri

 :: Lifestyle :: Humor

Go down

Cara PRIA mengatasi WANITA menangis dalam berbagai karakteri

Post by adek_k2 on Wed Nov 12, 2008 5:24 pm


lol! lol! lol! lol! lol!
Nah ini dia Kira" cara para pria mengatasi wanita yang sedang menangis
dalam berbagai karakteristik.

Cowok Cuek: “Biarin Aja,paling ntar diam sendiri”
:udud:
Cowok Naif: “Beliin gulali sama balon warna-warni”
:ngupil:
Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”
:gedor:
Cowok gak sabaran: “Hari gene masih nangis,plzzz dech!?” <-don't Try this
:hellboy:
Cowok Sensitif: “Ikutan Nangis N memble”
:afro:
Cowok ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda
melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan…
OK!”
:doil:
Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”
:bingung:
Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya
melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)”
:cinta:
Cowok Tajir: “Beliin Mobil, Handphone…”
🆒
Cowok Romantis: “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”
:mawar:
Cowok Horny: “Dibaringin ditempat tidur del el el”
:lover:
Cowok Bete: “Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya
kamu cengeng banget sih say”
:denken:
Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600″
:mesem:
Cowok Dermawan: “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless
You…”
💣
Cowok Kere: “Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…”
:sory:
Cowok Santri: “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”
:yatuhan:
Cowok Kritis: “Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana?
kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah”
:kaget:
Cowok tulalit: “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih?
Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”
:aduh:
Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”
:beatbrick:
Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa
bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih
parah lagi… mau nangis lagi?” <-- di jamin di Putusin
friends
:gebug: :tembak: 💣 :pissoff:
avatar
adek_k2
Prajurit
Prajurit

Male
Jumlah posting : 10
Location : tegal
Job/hobbies : mujuk
mig33 id : adek_k2
Reputation : 0
Points : 0
Registration date : 19.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara PRIA mengatasi WANITA menangis dalam berbagai karakteri

Post by flash_horse on Fri Nov 14, 2008 5:02 pm

aku termasuke cowok apa yah???? :bingung:
kayane tah cowok kritis....
aja pada syirik loh.....
😁
avatar
flash_horse
Star of The Month
Star of The Month

Male
Jumlah posting : 326
Age : 31
Location : tegal laka-laka...
Job/hobbies : ngamen...hehe
Motto : pitik cilik bakale gede
mig33 id : flash_horse
Reputation : 0
Points : 8
Registration date : 23.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara PRIA mengatasi WANITA menangis dalam berbagai karakteri

Post by shamied on Wed Nov 26, 2008 12:43 pm

Laughing
:bounce:
avatar
shamied
Letnan Jenderal
Letnan Jenderal

Male
Jumlah posting : 545
Age : 34
Location : Brebes
Job/hobbies : Balap TAMIYA
Motto : KEEP ON ROCK...!!!
mig33 id : shamied_
Reputation : 0
Points : 18
Registration date : 02.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara PRIA mengatasi WANITA menangis dalam berbagai karakteri

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Lifestyle :: Humor

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik