Windows 7 - Compressed TO 300 mb

 :: Computer :: Software

Go down

Windows 7 - Compressed TO 300 mb

Post by psychofun on Sun Jun 21, 2009 11:58 pm

Windows 7 meliputi sejumlah fitur baru, seperti kemajuan berkomunikasi, bicara, dan khat pengakuan, dukungan untuk hard disk virtual, meningkatkan kinerja multi-core, meningkatkan kinerja boot, kernel dan perbaikan.
Windows 7 menambahkan dukungan untuk beberapa sistem menggunakan kartu grafis heterogen dari berbagai vendor, baru versi Windows Media Center, Gadgets yang terintegrasi ke dalam Windows Explorer, Gadget untuk Windows Media Center, kemampuan untuk membuka peniti dan pin visual item dari Start Menu taskbar, meningkatkan fitur media, dengan XPS Essentials Pack yang terintegrasi, Windows PowerShell Scripting Integrated Lingkungan (ISE), dan mendesain ulang multiline Kalkulator dengan kemampuan termasuk Programmer dan Statistik mode bersama dengan unit konversi.
Banyak item baru telah ditambahkan ke Control Panel termasuk: ClearType Tuner Teks, Warna Tampilan Kalibrasi Wizard, Gadget, Pemulihan, Masalah, Workspaces Pusat, Lokasi dan lain Sensors, Bukti Manager, Biometric Devices, Sistem Ikon, Aksi Pusat, dan Tampilan. Pusat Keamanan Windows telah diganti Windows Aksi Center (Pusat Kesehatan Windows dan Windows Solution Center di awal membangun) yang meliputi baik dan pemeliharaan keamanan komputer.
Taskbar yang terbesar yang pernah melihat perubahan visual, di mana Quick Launch toolbar telah digabungkan dengan tugas untuk membuat sebuah tombol ditingkatkan taskbar atau apa Microsoft internal merujuk ke sebagai "Superbar". Ditingkatkan taskbar ini juga memungkinkan Langsung Daftar fitur mudah untuk memungkinkan akses ke tugas umum. [28] The revamped taskbar juga memungkinkan reordering dari tombol taskbar.
Screenshots ada yang baru muncul mendemonstrasikan fitur yang disebut 'mengintip'. Mengintip adalah cara cepat pembuatan semua jendela terlihat transparan untuk cepat melihat desktop. J juru bicara Microsoft mengatakan bahwa "ini akan berguna bagi pengguna yang ingin cepat melihat berita" dalam rujukan kepada RSS gadget pada desktop.
Untuk pengembang, Windows 7 baru termasuk jaringan API dengan dukungan untuk membangun SOAP layanan berbasis web dalam kode asli (seperti yang ditunjukkan. NET berbasis WCF web services), fitur baru untuk mempersingkat waktu menginstal aplikasi, UAC akan berkurang, disederhanakan pembangunan instalasi paket , dan meningkatkan dukungan melalui globalisasi baru Extended Linguistic Services API.
Info:
OS: Microsoft Windows 7 Asli
Jenis File: WinRaR
Ukuran: 2,14 GB SETELAH penggalian!
Sumber: Rapidshare
Cara Menginstal:
1. Extract the rar archive ....
2. Burn di DVD
3. Sekarang Boot dan Instal Seperti Vista
Spesifikasi minimum yang disarankan untuk panggilan:
1. 1 GHz 32-bit atau 64-bit processor
2. 1 GB dari memori sistem
3. 16 GB ruang disk yang tersedia
4. Dukungan untuk DirectX 9 grafis dengan memori 128 MB (untuk mengaktifkan Aero tema)
5. DVD-R / W Drive
6. Akses internet untuk mendapatkan update

Bagi anda yang ingin download windows 7 silakan klik link dibawah ini :



PASSWORD::
amprawin@cw

_________________
Image Hosting
avatar
psychofun
Administrator
Administrator

Male
Jumlah posting : 565
Age : 33
Location : tegal
Job/hobbies : golf n selancar
Motto : biasa rak wez...
mig33 id : psychofun
Reputation : 8
Points : 135
Registration date : 06.01.08

Lihat profil user http://psychofun.blogpas.com

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 :: Computer :: Software

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik